Bupati Kotabaru langsung meninjau Lokasi Kebakaran

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus SH mendapat laporan rumah salah satu warga Desa Rampa Lama ludes terbakar api dan Bupati langsung turun kelokasi kebakaran.Muliana/ril(kalselpos.com)

Kotabaru, kalselpos.com – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus SH bergegas masuk mobil kemudian langsung menuju arah padat permukiman penduduk, Desa Rampa Lama Kecamatan Pulau Laut Utara, Rabu (11/5/2022) malam.

Didampingi beberapa jajarannya, orang nomor satu di Bumi Saijaan ini, dengan masih berseragam kerja bergegas begitu mendapat kabar peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 20.00 Wita.

Bacaan Lainnya

Terlebih diketahuinya, peristiwa tersebut terjadi di wilayah padat permukiman warga. Namun untungnya, kobaran api dari salah satu rumah warga di RT 17 itu tidak berlangsung lama.

Namun satu rumah kontrakan luluh lantak dalam peristiwa itu. Api tidak merabat ke rumah lainnya hanyar berjarak beberapa meter itu, karena kesigapan petugas Damkar Pemerintah Daerah dibantu relawalan dan warga setempat.

Diketahuin asal muasal api dari atas rumah salah seorang warga. Api menjalar dengar cepat dan melumat bangunan dari kayu tersebut. Tidak ada korban jiwa, namun ditaksir kerugian mencapai puluhan juta.

Untuk penyebab kebakaran belum diketahui karena dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait