Jumat berkah, Ajang Silaturahmi Bersama Masyarakat

Personel Polsek Satui bersama relawan AI Site Satui saat menggelar Jumat Berkah dengan membagikan makanan gratis di depan Kantor Pos Lantas Polsek setempat.(Foto: Istimewa)Kristiawan (kalselpos.com)

Batulicin, kalselpos.com – Meski dalam suasana lebaran, Polsek Satui, Polres Tanah Bumbu (Tanbu) bersama relawan AI Site Satui bersemangat menggelar kegiatan Jumat berkah.

Jumat berkah berupa Makan Gratis Bersama Polsek Satui dilaksanakan di depan kantor Pos Lantas Polsek setempat.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin Mingguan yang digelar setiap Jumat,” kata Kapolres Tanbu AKBP Tri Hambodo, SIK melalui Kasi Humas setempat AKP Hl Made Rasa kepada kalselpos.com Jumat, (6/5/22) siang.

Disebutkan sedikitnya tersedia 400 nasi bungkus yang disediakan pada setiap Jumat berkah di depan Kantor Poslantas Polsek Satui, dengan melibatkan personil Polsek dan Relawan AI Satui,

“Sasarannya kita berikan kepada masyarakat sekitar dan para pengguna jalan raya yang melintas di Pos Lantas,” terang Kasi Humas.

Selain berbagi antar sesama, agenda ini juga merupakan ajang silaturahmi dan komunikasi pihak Polri bersama masyarakat. “Selain itu, seiring dengan tema Jumat berkah, kami juga mengingatkan terkait Protokol Kesehatan mengingat Pandemi Covid-19 belum berakhir,” tandasnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait