545 Warga Binaan Lapas Kotabaru terima Remisi Khusus

Kepala Lapas Kelas IIA Kotabaru, Yosef Yembise, memberikan sambutan pada upacara penyerahan Remisi Idul Fitri 1443 H, Senin (2/5/2022). Ardiansyah (kalselpos.com)

KOTABARU, kalselpos.com – Sebanyak 545 orang Narapidana dan Anak pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kotabaru, mendapatkan Remisi Khusus Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Seluruh Narapidana dan Anak yang mendapatkan Remisi telah memenuhi syarat sebagai mana diatur dalam Peraturan Menteri Hukum dan HAM Nomor 7 Tahun 2022.

Bacaan Lainnya

Pada pengusulan Remisi Khusus Hari Raya Idul Fitri Tahun 2022 ini, Warga Binaan yang diusulkan hak remisi telah terlebih dahulu mendapatkan penilaian melalui Sistem Penilaian Pembinaan Narapidana (SPPN), mereka yang mengikuti program pembinaan dengan baik di Lapas berhak untuk diusulkan haknya berupa remisi.

“Pada hari ini bertepatan dengan Raya Idul Fitri, hari kemenangan bagi umat Islam. Selamat kepada Narapidana yang mendapatkan remisi,” kata Kepala Lapas Kelas IIA Kotabaru, Yosef Yembise, dalam sambutannya pada upacara penyerahan Remisi Idul Fitri 1443 H, Senin (2/5/2022).

Pos terkait