Pertamian EP Tanjung Berikan Paket Lebaran Kepada PWI Tabalong

SIMBOLIS-Ketua PWI Tabalong menerima bantuan paket lebaran Idul Fitri dari Pertamina EP Tanjung untuk disalurkan kepada wartawan anggota PWI, Kamis (21/4) sore di Sekretariat PWI Gedung Balai Wartawan Pembataan.(istimewa)ali(kalselpos.com)

Tanjung,kalselpos.com – Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah tinggal menunggu hitungan jari, Pertamina EP Tanjung dalam program “Sapa Wartawan” berbagi paket lebaran kepada wartawan yang tergabung di PWI Tabalong.

 

Bacaan Lainnya

Program positif dari Pertamina EP Tanjung ini diharapkan terus berkesinambungan, sehingga keberadaannya sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan minyak dan gas bumi manfaatnya semakin dirasakan orang banyak.

Ketua PWI Tabalong yang didampingi sekretaris PWI Tabalong, Nur Ali mengatakan hal tersebut saat menerima bantuan paket lebaran Idul Fitri dari Pertamina EP Tanjung untuk disalurkan kepada wartawan anggota PWI, Kamis (21/4) sore di Sekretariat PWI Gedung Balai Wartawan Pembataan.

“Alhamdulillah, paket lebaran ini kami terima dengan wujud syukur, terimakasih kepada Pertamina EP Tanjung kami siap menyalurkannya kepada para wartawan anggota PWI,” ujar Sabirin saat menerima bantuan paket lebaran yang diserahkan langsung oleh FM Pertamina EP Tanjung, Sigit Setiawan yang didampingi Humas Pertamina EP Tanjung, Ruspandi.

Bantuan yang diterima sejumlah 26 paket sembako terdiri dari sirup, gula pasir, minyak goreng, beras dan biscuit.

Sabirin lebih lanjut mengatakan, dalam memimpin organisasi profesi kewartawanan ini, pihaknya menyadari penuh bahwa PWI Tabalong tidak bisa berjalan sendiri. PWI senantiasa mengedepankan pola kemitraan.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.