Serbuan Vaksin Kodim 1010 Tapin, Sasar Warga di Perairan Sungai

TNI Kodim 1010 Tapin melaksanakan serbuan vaksin wilayah perairan sungai margasari .(dillah)(kalselpos.com)

Rantau, kalselpos.com – Kodim 1010 Tapin kembali menggelar serbuan vaksinasi, kali ini menyasar warga wilayah di perairan sungai Kecamatan Candi Laras Selatan (CLS) dipusatkan di depan Kantor Pos Desa Margasari. Selasa (19/4).

Kegiatan serbuan vaksinasi di bulan puasa ini tak mengendorkan semangat Kodim 1010/Tapin melalui Tim Mobilenya.

Bacaan Lainnya

Kapten Inf Asep selaku Perwira Tertua Tim Mobile mengatakan, bahwa serbuan vaksinasi ini adalah mendukung program pemerintah untuk menuntaskan vaksinasi benar-benar 100 persen diberikan kepada warga, khususnya di Kabupaten Tapin.

”Alhamdulillah serbuan Vaksin di gelar Kodim 1010 Tapin mendapat respon positif dari masyarakat margasari yang antusias untuk divaksin, “terang Kapten Asep yang menjabat sebagai Danramil 1010-03/Tapin Selatan.

Kegiatan serbuan vaksinasi mengikuti prosedur yang berlaku dari mulai pendaftaran kemudian pengecekan suhu tubuh dan dilanjut dengan skrining lalu melaksanakan vaksinasi, input data dan selanjutnya Observasi.

Ia menegaskan bahwa Kodim 1010/Tapin selalu siap mendukung penuh program Pemerintah dalam melaksanakan serbuan vaksin ke masyarakat.

Ucapan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat atas dukungan mensukseskan serbuan vaksin, khususnya wilayah Desa Margasari.

“Mari kita sukseskan program vaksinasi covid-19, agar kekebalan tubuh berkelompok dapat tercipta dan wabah virus corona dapat di tanggulangi bersama,”pungkasnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait