Ade Armando babak Belur dihajar Sekelompok orang

[]cnnindonesia BERLUMURAN DARAH - Foto Ade Armando berlumuran darah beredar di media sosial.(kalselpos.com)

Jakarta, kalselpos.com-Ketua Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS), Ade Armando babak belur dihajar sekelompok orang di kawasan Gedung DPR RI, Senin (11/4) siang.

Sebagaimana dikutip kalselpos.com dari CNN Indonesia, hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan rinci dari polisi terkait penyebab, pelaku dan kronologi pemukulan terhadap Ade Armando.

Bacaan Lainnya

Ade sebelumnya terlihat berada di depan Kompleks Gedung DPR/MPR saat mahasiswa menggelar demonstrasi, Senin (11/4) pagi.

Ade mengaku tak berniat ikut dalam aksi unjuk rasa bersama mahasiswa. Namun, ia mendukung aspirasi BEM SI yang menolak wacana penundaan Pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan Presiden.

“Saya tidak ikut demo. Saya mantau dan ingin mengatakan saya mendukung,” ucap dia kepada wartawan di lokasi, Senin (11/4) siang.

Seperti diketahui, BEM SI menggelar aksi di depan kompleks parlemen, Jakarta Pusat, Senin (11/4). Pada hari yang sama aksi juga terjadi di sejumlah wilayah Indonesia. Aksi bertujuan menolak wacana penundaan Pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan Oresiden.

Ade Armando sempat bicara pecah kongsi dengan mahasiswa sebelum dipukuli.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.