Pantai Sungai Baru Teluk Gosong tawarkan Eksotika Pantai

Wisata baru bernama Pantai Sungai Baru di Desa Teluk Gosong RT 02 rupanya kini menjadi target para wisatawan.Ardiansyah (kalselpos.com)

Kotabaru, kalselpos.com – Bercengkerama bersama keluarga dengan bertamasya di satu tempat wisata banyak digandrungi masyarakat.

Tak terkecuali dengan masyarakat Kotabaru. Berakhir pekan disalah satu tempat wisata baru yang dikelola oleh warga setempat, lokasi ramai dikunjungi warga baik dalam maupun luar Kabupaten Kotabaru.

Bacaan Lainnya

Wisata baru bernama Pantai Sungai Baru di Desa Teluk Gosong RT 02 rupanya kini menjadi target para pelancong.

Ditemui dilokasi pemilik lokasi wisata Syaripudin mengatakan, berdiri sejak 4 bulan lalu Alhamdulillah minat masyarakat untuk berkunjung kelokasi yang dikelolanya.

“Jadi mereka yang datang dan ingin menikmati suasana indahnya pemandangan pantai, kami sediakan beberapa tempat untuk bersantai dengan keluarga,” ucapnya.

Menurut pengakuan Syaripudin lokasi yang dikelola olehnya tidak dipungut biaya, tempat kita sediakan gratis. Hanya tempat parkir dikenai biaya.

Kemudian jelasnya menambahkan, selama pandemi protokol kesehatan juga telah diterapkan.

“Saat pandemi Covid-19 seperti ini, penerapan Prokes selalu tersedia, seperti wadah mencuci tangan, intinya 5 M mesti diterapkan.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait