Dirjenpas apresiasi jajaran Pemasyarakatan atas capaian dan prestasi kinerja di 2021

Dirjenpas saat membuka Rakernispas tahun 2022.Jaelani Hasan/rilis(kalselpos.com)

Jakarta, kalselpos.com – Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjenpas), Reynhard Silitonga membuka kegiatan Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan (Rakernispas) Tahun 2022 bertema “Evaluasi Kinerja Tahun 2021 Back to Basics”.

Kegiatan ini diikuti oleh jajaran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas), 33 Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, 27 Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan, dan mitra kerja Pemasyarakatan, serta UPT Pemasyarakatan se-Indonesia yang terhubung secara virtual.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Dirjenpas menyampaikan apresiasi terhadap jajaran Pemasyarakatan atas capaian dan prestasi kinerja di 2021. Namun menurutnya, sederet capaian yang berhasil diraih tidak boleh membuat Pemasyarakatan berpuas diri, melainkan terus berbenah agar dapat memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat.

“Kami berpesan agar jajaran Pemasyarakatan di seluruh Indonesia menjaga profesionalisme, komitmen, dan integritas,” ucapnya.

Rakernispas dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja Pemasyarakatan di 2021 sekaligus menetapkan strategi pencapaian target di tahun 2022.

Dengan melibatkan berbagai pihak, Rakernispas diharapkan menjadi pendorong akselerasi kinerja Pemasyarakatan sekaligus menjadi ajang sinergi untuk menjawab tantangan-tantangan Pemasyarakatan yang semakin kompleks.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.