Dinas KUMP2 akan gelar operasi pasar dan monitoring harga minyak goreng

Ilustrasi - Minyak Goreng (Foto: Istimewa) Kristiawan(kalselpos.com)

Batulicin, kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) melalui Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan, dan Perindustrian (KUMP2) direncanakan akan menggelar operasi pasar penjualan minyak goreng dan monitoring terkait harga minyak goreng.

H Deni Hariyanto Kepala Dinas KUMP2 Tanbu.(Foto: Istimewa)Kristiawan(kalselpos.com)

Kepala Dinas KUMP2 Tanbu, H. Deni Haryanto, Kamis (20/01/2022), mengatakan, terkait dengan operasi pasar minyak goreng rencananya akan digelar di 2 (dua) kecamatan.

Bacaan Lainnya

Pertama di Kecamatan Batulicin, yakni di Kelurahan Gunung Tinggi dan kedua di Kecamatan Simpang Empat baik di pasar atau toko yang berada di Desa Bersujud.

Kegiatan ini bekerjasama dengan PT. Sime Darby Oils Pulau Laut Refinery sebanyak 2.400 liter untuk 2 tempat tersebut dengan harga jual Rp.14.000 per liter.

Rencananya operasi pasar digelar tanggal 2 dan 3 Februari 2022. Kemudian untuk setiap pembeliannya hanya diperbolehkan untuk membeli 2 liter minyak goreng saja.

H Deni Haryanto berharap, dengan adanya operasi pasar minyak goreng ini bisa membantu masyarakat dan menekan animo yang berkembang di pasaran terkait dengan harga minyak goreng.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.