Dorong Pencapaian Target, HSS Gencar Lakukan Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
VAKSINASI - Bupati HSS Achmad Fikry meninjau pelaksanaan vaksinasi di RSUD Brigjend Hasan Basry Kandangan.(Prokopim)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) makin gencar melakukan vaksinasi bagi bagi masyarakat untuk membentuk imunitas, guna mencegah penularan Covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini.

VAKSINASI – Bupati HSS Achmad Fikry meninjau pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Kandangan. (Prokopim)(kalselpos.com)

Vaksinasi ini dilakukan oleh Korpri Kabupaten HSS, yang mana setiap anggotanya diinstruksikan, agar dapat mengajak masyarakat mau melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Bupati HSS Achmad Fikry mengaku sangat senang dan berterimakasih kepada masyarakat sangat antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi untuk mencegah penularan Covid-19.

“Saya sangat senang melihat masyarakat antusias mengikuti vaksinasi,” ujar Bupati HSS Achmad Fikry, usai meninjau pelaksanaan vaksinasi yang digelar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjend Hasan Basry Kandangan dan Puskesmas Kandangan, Rabu (1/12).

Menurut bupati, dirinya sangat mengapresiasi dengan cara yang diterapkan oleh pihak RSUD Brigjend Hasan Basry Kandangan, dengan memberi bingkisan bagi setiap masyarakat yang telah mendapatkan vaksin, sehingga partisipasi masyarakat untuk mengikuti vaksinasi cukup tinggi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.