Jelang HUT ke 71, HSS Dapat Kado Penghargaan PPD 2021

MENERIMA- Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad menerima penghargaan PPD dari Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Suharso Monoarfa.(Kominfo) (kalselpos.com)

Wabup Syamsuri mengatakan penghargaan yang didapat tersebut menjadi penyemangat untuk terus berbuat demi meningkatkan sinergitas serta kolaborasi dengan berbagai pihak, agar terus memberikan pelayanan terbaik guna menciptakan inovasi-inovasi, dalam mengelola pemerintahan dengan penuh tanggung jawab serta dedikasi yang tinggi.

Bacaan Lainnya

“Yang tidak kalah penting penghargaan ini merupakan sebuah kado yang indah diberikan untuk HUT ke 71 Kabupaten HSS. Atas nama Pemkab HSS, Wabup Syamsuri mengucapkan terima kasih kepada Menteri PPN dan Bappenas yang telah memberikan penghargaan,” ucap Wabup Syamsuri.

Hadir dalam penyerahan penghargaan tersebut, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten HSS, M Arliyan Syahrial, Kepala Dinas Sosial Hulu Sungai Selatan Nordiansyah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang HSS Tedy Soetedjo, dan Kepala Bagian Organisasi dan Pemberdayaan Aparatur Daerah Auliya Sofi Azmi.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait