Bupati-Wabup HSS Hadiri Haflah Al Qu’ ran

MENYERAHKAN- Bupati HSS Achmad Fikry menyerahkan bonus bagi qori/qoriah yang berprestasi pada MTQ Nasional Ke-33 tingkat Provinsi Kalsel, yang digelar di Kabupaten Tanah Bumbu, Tahun 2021.(Kominfo) (kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Qari Qari’ah dan Hafidz Hafidzah (PD-IPQAH) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar Haflah Al Quran, di Masjid Al Falah Gambah, Selasa (23/11) malam.

MENGHADIRI- Bupati HSS Achmad Fikry, Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, dan Sekretaris Daerah Muhammad Noor, menghadiri Haflah Al Quran.(Kominfo)

Haflah Al Quran dihadiri Bupati HSS Achmad Fikry, Wakil Bupati (Wabup) Syamsuri Arsyad, dan Sekretaris Daerah (Sekda) Muhammad Noor.

Bacaan Lainnya

Ketua PD-IPQAH Kabupaten HSS, Jalaluddin, menyampaikan terima kasihnya kepada Pemkab HSS yang telah mendukung kegiatan selama ini. “Kami sangat bersyukur acara ini bisa kembali dilaksanakan, yang didukung Pemkab HSS. Insya Allah, ke depan acara ini akan terus selenggarakan 2 bulan sekali,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, akan memberikan dukungan penuh untuk pelaksanaan kegiatan Haflah Al Quran.

Bupati meminta kegiatan Haflah Al Quran terus dilaksanakan dan jangan berhenti, karena acara Haflah Al Quran ini sangat bermanfaat untuk membumikan nilai-nilai Al-Qur’an di daerah. “Jika perlu, gunakan Pendopo Kabupaten sebagai tempat pelaksanaan kegiatan Haflah Al Quran,” ujar Bupati Fikry.

Pos terkait