Lanal Kotabaru kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Maritim

  • Whatsapp
Petugas Nakes Lanal Kotabaru saat memberikan vaksinasi pada masyarakat.Muliana (kalselpos.com)

Kotabaru, kalselpos.com – Pangkalan TNI-AL Kotabaru (Lanal) sangat mendukung penuh upaya Pemerintah dalam upaya pencapaian target vaksinasi Nasional.

Ini terlihat melalui program serbuan vaksinasi maritim yang dilaksanakan secara berkelanjutan sesuai dengan Intruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono.S.E.,M.M agar setiap pangkalan mendukung program Pemerintah dalam melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Serbuan vaksinasi ini kembali digelar kali ini bertempat di  Balai Kesehatan Lanal Kotabaru, Selasa (19/10/2021).

Komandan Pangkalan TNI AL  Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto, S.T. M.Han menyampaikan, Lanal Kotabaru berperan aktif dalam mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 diwilayah kerjanya.

“Dengan percepatan ini diharapkan akan dapat menekan angka penularan Covid-19, sehingga Kabupaten Kotabaru akan aman dan terbebas dari bawah Covid-19,” ujar Danlanal.

“Kerjasama TNI, polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat akan menjadi landasan penting dalam memerangi penyebaran virus Covid-19 ini serta menciptakan rasa nyaman dan aman yang masyarakat nantinya dapat beraktivitas, bekerja dan belajar seperti di masa normal dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan,” tandasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.