Tekan COVID-19, Santri Ponpes diberi Vaksin

  • Whatsapp
MENINJAU- Bupati HSS Achmad Fikry meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19.(Prokopim)(kalselpos.com)

Kandangan,kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) semakin gencar melaksanakan vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat.

VANSINASI- Para santri Pondok Pesantren An Noor mengikuti vaksinasi COVID- 19.(Prokopim)(kalselpos.com)

Seperti pelaksanaan vaksinasi yang digelar Kodim 1003 HSS dalam rangka HUT TNI ke 76, di Pondok Pesantren An Noor Desa Pihanin Raya dan Desa  Balah Paikat, yang di pantau langsung oleh Bupati HSS Achmad Fikry, Senin (4/10).

Bacaan Lainnya

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan pelaksanaan vaksinasi yang didukung oleh seluruh elemen masyarakat, sebagai wujud dan langkah pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Bumi Rakat Mufakat.

“Alhamdulilah, dengan dukungan semua elemen masyarakat, jumlah kasus COVID-19 di HSS saat ini mengalami penurunan.

Meski kasus COVID-19 sudah menurut, kata Bupati Fikry, semua tetap waspada dan tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, sering mencuci tangan dengan sabut, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Bupati mengatakan pihaknya akan terus mengupayakan dalam hal ketersediaan vaksinnya, sehingga semua proses vaksinasi berjalan lancar dan penyebaran COVID-19 bisa terus ditekan.

“Meski sudah divaksin, tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, sering mencuci tangan dengan sabut, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ujar Bupati Fikry.

Pimpinan Pondok Pesantren An Noor TGH Sami’un mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab HSS yang telah menyelenggarakan serbuan vaksinasi bagi santri/santriwati.

“Vaksinasi ini penting laksanakan untuk meningkatkan imun tubuh, sebagai salah-satu meningkatkan kesehatan guna memperlancar proses belajar mengajar, ” ujarnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.