Sekdakab Kotabaru hadiri Rapat Paripurna DPRD Kotabaru

Keterangan foto : Sekdakab Drs H Said Akhmad Assegaf MM menghadiri rapat Paripurna DPRD Kotabaru.  (kalselpos.com)

Kotabaru, kalselpos.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru Drs H Said Akhmad Assegaf MM menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam rangka penandatanganan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pemberian Insentif dan/atau Kemudahan Kepada Masyarakat dan/atau Investor yang telah dibahas oleh Panitia Khusus (Pansus), disetujui dan di Paripurnakan oleh DPRD Kotabaru, Jumat (1/10/2021) kemarin.

– Keterangan foto : Sekdakab Drs H Said Akhmad Assegaf MM menandatangani Raperda tentang Pemberian Insentif dan/atau Kemudahan Kepada Masyarakat dan/atau Investor di Rapat Paripurna DPRD Kotabaru.(kalselpos.com)

Paripurna tersebut digelar di Ruang Rapat Gabungan DPRD yang dihadiri oleh Wakil Ketua dan anggota DPRD Kotabaru, Kepala Organisai Perangkat Daearah (OPD), pewakilan dari Forkopimda dan tamu undangan yang hadir.

Bacaan Lainnya

Mengawali sambutan Bupati yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah H Said Akhmad menyampaikan, ucapan terima kasih kepada anggota DPRD Kotabaru melalui Panitia Khusus (Pansus) yang telah bekerja secara maksimal dalam melaksanakan pembahasan terhadap satu buah Raperda sehingga dapat disetujui dan ditanda tangani secara bersama-sama dalam sidang Paripurna ini.

Adapun Raperda yang dimaksud yakni Raperda tentang pemberian insentif atau kemudahan kepada masyarakat dan investor yang mana nantinya akan memberikan kemanfaatan ekonomi bagi masyarakat Kabupaten Kotabaru secara keseluruhan karena akan mendorong peningkatan dan pertumbuhan iklim investasi baik dari penambahan jumlah investor maupun angka realisasi investasi melalui pemberian insentif atau kemudahan kepada masyarakat atau investor.

“Saya berharap dengan disetujuinya Raperda ini tentunya akan memberikan daya dukung positif terhadap pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Kotabaru,” ucap Sekda H Said Akhmad.

“Dengan iklim investasi yang positif maka pertumbuhan ekonomi di Kotabaru juga akan positif,” ungkapnya diakhir sambutan.

Acara diakhiri dengan penandatanganan Raperda oleh Sekretaris Daerah dan Wakil Ketua DPRD kotabaru yang disaksikan semua tamu undangan yang hadir.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait