Dandim 1007/Banjarmasin, apresiasi Vaksinasi Merdeka

  • Whatsapp

BANJARMASIN, kalselpos.com – Kegiatan Vaksinasi Merdeka oleh Polda Kalsel yang bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa setempat, mendapatkan apresiasi oleh Komandan Kodim 1007/Banjarmasin.

Acara yang diselenggarakan di Gedung Sultan Suriansyah, Jalan Kayu Tangi, Banjarmasin Utara itu, berlangsung selama dua hari tersebut, dimulai pada 23 sampai dengan 24 September 2021.

Bacaan Lainnya

Sedikitnya, ribuan dosis vaksin jenis sinovac, baik tahap pertama maupun kedua telah disuntikkan kepada masyarakat khususnya para pelajar yang sebentar lagi akan melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka.

“Saya mengapresiasi kegiatan tersebut, adik-adik mahasiswa yang tergabung dalam wadah BEM turut berperan serta aktif dalam menyukseskan program akselerasi vaksinasi, ” Ucap Dandim 1007/Banjarmasin, Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya, Jumat.

Menurutnya, dengan semakin banyak organisasi kepemudaan, ormas, komunitas, dan perusahaan apabila mau ikut serta dalam aksi nyata program vaksinasi, maka akan semakin cepat terbentuknya herd imunity.

“Insya Allah, apabila semakin banyak kalangan yang tergabung dalam organisasi ataupun komunitas serta perusahaan-perusahaan di wilayah setempat turut serta dalam program vaksinasi maka akan tercapai lah imun yang kuat, untuk masyarakat khususnya kota Banjarmasin, ” Kata pria yang pernah menjabat Kabaglat Rindam III/Siliwangi itu.

Ia juga menghimbau, agar masyarakat yang belum di vaksin agar segera melakukan vaksinasi, karena hal tersebut akan sangat bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain.

“Tetap pedomani protokol kesehatan, selalu optimis dan jadilah agen-agen kebaikan bagi sesama, karena orang yang bermurah hati
itu pasti akan mencapai kebahagiaan,” tutupnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.