Polda Kalsel Akan Panggil Penanggung Jawab Dari Rombongan Pengendara Moge Yang Melintasi Jembatan Alalak

  • Whatsapp

Banjarmasin,kalselpos.com– Polda Kalimantan Selatan bakal memanggil penangung jawab terkait aksi Viral Konvoi pengendara sepeda motor ber cc besar yang melintas di Jembatan Sei Alalak Baru, Banjarmasin pada Selasa (21/9/2021) lalu.

Bacaan Lainnya

Hal itu ditegaskan langsung oleh Kabid Humas Polda Kalsel, Kombes Pol Mochamad Rifa’i saat ditemui awak media, Kamis (23/9/2021).

“Terkait dengan kejadian tersebut yang kita akan menindaklanjuti siapa yang akan bertanggungjawab,” ucapnya.

Terpisah, Kasat lantas Polresta Banjarmasin, Kompol Gustaf Adolf Mamuaya, mengakui bahwa pihaknya telah melakukan pengawalan kepada puluhan pengendara tersebut. Pihaknya pun telah menyiapkan rute ke arah jembatan Alalak II. Namun, pengendara Moge tetap melintasi jembatan Alalak 1 dengan asumsi sudah mendapatkan izin.

“Setelah dilakukan pengawalan, kami sudah menyiapkan rute ke arah jembatan Alalak II, akan tetapi pengendara Moge berasumsi bahwa mereka telah mendapatkan ijin dari pihak terkait,” terang Kasat Lantas.

Karena mereka ngotot untuk menaiki jembatan tersebut, segera pihak petugas yang melakukan pengawalan diperintahkan untuk berhenti.

“Karena jembatan tersebut belum diresmikan jadi saya suruh anggota dilapangan untuk berhenti melakukan pengawalan sampai bawah jembatan saja,” tegas Gustaf.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.