Tinjau Jalan Rusak, Wabup Syamsuri janji Usulkan Perbaikan

  • Whatsapp
MENINJAU- Wabup HSS Syamsuri Arsyad meninjau kondisi jalan yang rusak Desa Sungai Kupang Kecamatan Kandangan.(Humas)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com– Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad meninjau kondisi Jalan Muara Biti, di Desa Sungai Kupang, Kecamatan Kandangan, Kamis (16/9).

Bacaan Lainnya

Jalan yang ditinjau Wabup HSS Syamsuri Arsyad tersebut, sepanjang 1,5 kilometer yang menghubungkan antara Desa Sungai Kupang dan Desa Lungau Kecamatan Kandangan, Kabupaten HSS.

“Peninjauan untuk menindaklanjuti permintaan masyarakat Desa Sungai Kupang, yang menginginkan perbaikan jalan yang sudah rusak,” ujar Wabup HSS Syamsuri Arsyad.

Menurut wabup, dari hasil peninjauan tersebut, selain kondisi jalan yang sudah rusak dan di beberapa titik juga kerap tergenang saat banjir. “Selain jalan rusak jembatan kayunya juga sudah lapuk termakan usia,” kata wabup.

Wabup mengatakan, pihaknya akan mengusulkan jalan dan jembatan yang rusak tersebut, untuk dilakukan perbaikan, sehingga masyarakat sekitar bisa lebih nyaman mengangkut hasil pertanian.

“Insyallah jalan dan jembatan yang rusak kita usulkan untuk diperbaiki,” ucap Wabup Syamsuri.

Turut mendampingi meninjau kondisi jalan tersebut, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten HSS, Tedy Soetedjo, dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda HSS Ika Aguspiannor.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.