Sejumlah komoditas kebutuhan masyarakat alami Penurunan harga

  • Whatsapp
Tim Diskoperindag Batola saat monitoring harga dan pasokan bapokting.(dok)(kalselpos.com)

Marabahan, kalselpos.com – Sejumlah harga komoditas kebutuhan pokok masyarakat di Kabupaten Barito Kuala (Batola), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mengalami penurunan harga dibandingkan pekan lalu.

Pemkab Batola melalui Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) terus monitoring harga kebutuhan pokok (bapok) di sejumlah Pasar Tradisional di Kota Marabahan.

Bacaan Lainnya

“Kami rutin melakukan pemantauan yang dilaksanakan setiap satu Minggu sekali di sejumlah pasar yang ada di kabupaten berjuluk ije jela ini,” ungkap Kabid Perdagangan Diskoperindag Batola, Surono, Sos pada Selasa (7/9/21).

Surono mengatakan, pemantauan tidak hanya di Pasar Tradisional, juga dilakukan di pasar modern, seperti Alfamart dan Indomaret.

Hal demikian dilakukan, lanjut, Surono, tidak lain untuk menjaga stabilitas harga bapok kebutuhan masyarakat, sehingga monitoring selalu rutin dilakukan setiap hari Selasa.

“Kami ingin memastikan ketersediaan komoditas bahan pokok penting (bapokting) dan harga di beberapa pasar tradisional, bahkan sampai ke pasar modern,” ujarnya.

Disampaikannya, untuk mengetahui lebih detail sejumlah harga pada hari ini, silahkan cek di aplikasi update harga sembako dengan cara mendownload di https://www.sibapokting.com/unduh.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.