Wabup Syamsuri Hadiri Muscab DPC PKB HSS

MENGHADIRI - Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad menghadiri musyawarah cabang (muscab) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten HSS.(Sofan).(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com– Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad menghadiri musyawarah cabang (muscab) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten HSS periode 2021-2026, Sabtu (4/9).

Bacaan Lainnya

Muscab DPC PKB tersebut di buka Perwakilan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB, Heri Widodo, yang dihadiri Wakil Ketua DPW PKB Kalsel Yazidi Fauzi, Sekretaris DPW PKB Kalsel Hermansyah, Ketua DPRD HSS Akhmad Fahmi dan Ketua Parpol.

Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, dalam sambutan Bupati HSS Achmad Fikry mengingatkan kepada semua yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan baik, dan penuh kesadaran dimanapun berada, baik di lokasi tempat kita bekerja, di pasar, maupun tempat – tempat umum lainnya.

“Jangan lengah dan jangan kendor, COVID-19 masih belum berakhir. Kesadaran dan peran aktif semua pihak untuk melaksanakan protokol kesehatan akan dapat memutus penularan COVID-19 di Kabupaten HSS,” ujarnya.

Ia menyambut baik terlaksananya kegiatan Muscab PKB, yang mana melalui kegiatan ini akan membentuk dan memilih pengurus baru, serta menetapkan program kerja untuk dewan pimpinan cabang periode selanjutnya.

Ia berharap Muscab dapat menjadi forum untuk melaksanakan evaluasi berbagai langkah dan kebijakan organisasi yang dilakukan selama periode terdahulu.

“Dengan evaluasi tersebut dapat ditetapkan langkah dan program selanjutnya bagi peningkatan organisasi dimasa datang, khususnya dalam rangka turut berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten HSS,” ujarnya.

Sementara itu, Perwakilan DPP KPB Hero Widodo, mengatakan Muscab DPC PKB yang dihadiri para pejabat, yakni Wakil Bupati, anggota DPRD dan DPRD HSS yang menunjukan bahwa PKB diterima oleh semua kalangan. “Kehadiran para pejabat dalam Muscap menunjukan bahwa PKB HSS mengalami kemajuan,” ujarnya.

Ia berharap, ke depan PKB HSS bisa lebih baik lagi, dan bisa menargetkan lima kursi di DPRD. “Meski tidak mudah, tapi kalau kerja keras kita bisa meraih target tersebut,” ujarnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait