Bupati Kotabaru tinjau Jembatan putus di Pulau Laut Utara

Jembatan penghubung antar desa di Kecamatan Pulau Laut Utara putus.(kalselpos.com)

KOTABARU, kalselpos.com – Hujan dengan intensitas tinggi dan sedang yang melanda kawasan Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan dalam sepekan mengakibatkan jembatan penghubung antar desa di Kecamatan Pulau Laut Utara putus.

Bacaan Lainnya

Menurut informasi, jembatan penghubung antara Desa Gunung Sari dan Desa Sebelimbingan ini putus pada Minggu malam (29/8/2021), sekitar pukul 18.30 Wita.

Mendengar informasi ini, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, usai menghadiri rapat Paripurna di DPRD Kotabaru, Senin (30/8/2021) langsung bergegas berangkat menuju lokasi.

Diungkapkannya, jembatan ini merupakan akses yang menghubungkan antara Desa Gunung Sari dan Sebelimbingan, sekaligus juga akses jalan menuju tempat wisata Hutan Meranti.

“Sesegaranya harus diperbaiki, karena ini merupakan akses jalan penghubung masyarakat dan juga akses menuju tempat wisata, ” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, orang nomor satu di Kotabaru juga menghimbu kepada masyarakat agar tetap berhati hati dan selalu waspada, terlebih saat ini Kotabaru telah memasuki musim penghujan.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait