Pastikan PTM Berjalan Lancar, Wabup Syamsuri Tinjau SD dan SMP di Padang Batung

  • Whatsapp
MININJAU- Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad meninjau pelaksanaan PTM di Kecamatan Padang Batung.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com– Memastikan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) berjalan dengan lancar sesuai dengan menerapkan protokol kesehatan, Wakil Bupati (Wabup) Bulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad memantau PTM di SD Karang Jawa Muka 2 dan SMPN 1 Padang Batung, Senin (30/8).

Dalam pantauan PTM tersebut, Wabup Syamsuri, mengingatkan para siswa untuk pentingnya penerapan protokol kesehatan, dan meminta kepada semua pendidik untuk ketat dalam penerapan protokol kesehatan di sekolah, agar PTM dapat terus dilanjukan.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, hasil pantau pelaksanaan PTM hari perta di SD dan SMP di Padang Batung berjalan dengan lancar dengan penerapan protokol kesehatan,” ujar Wabup Syamsuri.

Menurut wabup, dari hasil peninjauan dan berdialog dengan para siswa , banyak siswa yang menginginkan dilaksanakannya PTM, karena terlalu lamanya belajar dari rumah. “Dalam pelaksanaan PTM ini, mereka sangat ceria saat belajar,” ujar Wabup Syamsuri kepada wartawan.

Pelaksanaan PTM di SD Karang Jawa Muka 2 dilaksanakan 6 kelas dari jumlah Siswa sebanyak 81 siswa, sedangkan pada SMPN 1 Padang Batung melaksanakan PTM di 6 kelas dengan sistem Shif dari 153 siswa.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.