Bank Kalsel dan Biro Adpim Kalsel jalin silaturahmi gelar fun soccer

Pemain andalan tim Biro Adpim Kalsel, Widi Gunawan melepaskan tendangan spektakuler dalam pertandingan persahabatan dengan tim Bank Kalsel.(ist)(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Guna menjalin tali silaturahmi, Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setdaprov Kalsel dan Karyawan Bank Kalsel, digelar fun soccer di Soccer Field Green Yakin, Kabupaten Banjar, Sabtu (28/8/2021).

Plt Kepala Biro Adpim Setdaprov Kalsel, R Suria Fadliansyah yang hadir dan melakukan tendangan pertama, bersyukur bisa menjalin silaturahmi dengan jajaran Bank Kalsel sambil berolahraga bersama.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, kita dapat menggelar fun soccer bersama Bank Kalsel, ini semua untuk menjalin silaturahmi, menjalin keakraban, sembari berolahraga bersama,” ujarnya.

Suria mengatakan, fun soccer ini sangat baik, karena kita dapat berolahraga bersama, menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, terlebih di masa pandemi ini.

Suria juga mengingatkan kepada jajarannya, untuk tetap menjalankan protokol kesehatan selama kegiatan fun soccer ini berlangsung.

“Olahraga ini sangat baik ya, terlebih di masa pandemi, kita harus sehat, harus tetap bugar. Kita berharap fun soccer ini bisa rutin dilaksanakan” sebutnya.

Tim Biro Adpim Kalsel yang dimotori Widi Gunawan (Kabag Komunikasi Pimpinan), dibabak pertama sempat kerepotan dan masih sulit untuk mencari bentuk permainan.

Terang saja, Biro Adpim tertinggal 0-1 di babak pertama. Keunggulan tim lawan bertahan hingga jeda turun minum.

Selepas jeda, Tim Biro Adpim Kalsel mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya. Alhasil 2 gol berhasil dilesakkan, masing-masing gol dicetak oleh Nadir dan Rusma. Adpim Kalsel berbalik unggul dengan skor 2-1.

Penjaga Gawang sekaligus Kapten Tim Adpim Kalsel, Rizky Ansari tampil apik dengan beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang. Beberapa kali peluang emas berhasil dimentahkannya, salah satunya bisa mementahkan tendangan penalti dengan mudah dari lawan.

Namun keunggulan 2-1 tidak bisa dipertahankan Biro Adpim hingga peluit panjang dibunyikan. Tim lawan berhasil melaskkan gol balasan menjelang akhir laga, sehingga kedudukan berakhir imbang 2-2.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait