Peredaran Narkoba di Kotabaru terus Diminimalisir

Iptu Gunalis Agam(kalselpos.com)

Kotabaru, kalselpos.com .- Dalam satu bulan, rata – rata enam sampai tujuh kasus kejahatan narkoba, khususnya sabu terjadi di wilayah hukum Polres Kotabaru.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Safruddin melalui Kasat Narkoba setempat, Iptu Gunalis Agam, kepada kalselpos.com , Jumat (20/8/2021) siang.

Bacaan Lainnya

Dengan kondisi tersebut, pihaknya berencana terus meminalisir peredaran narkoba di wilayah Kotabaru, utamanya di pintu – pintu masuk kabupaten tersebut.

“Kami akan berdayakan semua keterbatas personil di Satuan Narkoba untuk setidaknya mengurangi peredaran narkoba, khususnya sabu di wilayah Kotabaru,” jelasnya.

Dia juga berpesan kepada seluruh warga Kotabaru, agar menjauhi narkoba. “Narkoba ini adalah suatu penyakit, apa bila kena, maka susah untuk penyembuhannya,” ungkapnya.

Iptu Gunalis Agam mengaku, jika narkoba saat ini sudah masuk ke semua lingkup masyarakat.

Karenanya, kepada generasi muda di Kotabaru, dia terus mengingatkan agar jangan sekali – kali berani mengkonsumsi narkoba. “Lebih baik kita mengalakkan pola hidup sehat, seperti olahraga, sekaligus memperbanyak kegiatan bermanfaat lainnya, demikian Iptu Gunalis Agam.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait