Wabup Syamsuri jadi Narsum “Podcast Inspirasi”

NARASUMBER- Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, menjadi narasumber podcast inspirasi peringatan Hari Pramuka ke-60.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com– Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, menjadi narasumber “Podcast Inspirasi” yang dilaksanakan salah satu stasiun radio lokal di Kabupaten HSS, dalam rangkaian peringatan Hari Pramuka ke-60.

Wabup Syamsuri mengatakan, menjelang hari pramuka ke 60 tahun 2021 mengambil tema “Berbakti Tiada Henti” agar senantiasa berbakti kepada negeri dengan salah satu caranya adalah senantiasa menjadi duta-duta relawan protokol kesehatan, karena penting untuk mencegah penularan virus.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap ditengah pandemi COVID-19 yang semakin meningkat, semua bisa bijak dalam menerapkan protokol kesehatan 5M ( Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) terutama untuk diri kita sendiri,” ujarnya.

Menurutnya, hal itu sejalan dengan pesan Baden Powell, kalau tidak bisa membantu orang lain, maka bantulah diri sendiri, dengan berperan serta dalam upaya pencegahan virus. “Dengan melindungi diri sendiri dan tentu akan berdampak baik untuk juga melindungi kesehatan orang lain,” ujar wabup.

Wabup mengatakan, didaulat menjadi narasumber podcast merupakan suatu kehormatan para acara “Podcast Inspirasi” yang diselenggarakan radio lokal.

“Ini menjadi sebuah kehormatan bagi saya sebagai Ketua Kwartir Gerakan Cabang Pramuka, serta menjadi salah satu jadwal agenda siaran secara luas di masyarakat, ” ujarnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait