55 titik PJU yang dibangun PT AJE dan BUMA di Desa Sebamban Baru hampir rampung

Pemasangan PJU di Desa Sebamban Baru, Kecamatan Sungai Loban oleh PT Aje dan PT Buma.(ist)(kalselpos.com)

Batulicin, kalselpos.com– Progam tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan tindakan organisasi untuk bertanggung jawab atas dampak dari keputusan dan aktivitas terhadap masyarakat serta lingkungan hidup secara transparan dan beretika.

Bacaan Lainnya

Begitulah pernyataan eksternal PT. Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) Budi Utomo kepada kalselpos.com Jumat (13/8/21) sore.

Disampaikan oleh Budi Utomo, selain program pembangunan beberapa rumah tahfidz dan pembangunan fisik lainnya, PT. Angsana Jaya Energi (AJE) dan PT BUMA selaku subkontraktor, telah berkomitmen untuk merealisasikan program CSR tahun anggaran 2021 sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan lingkungan sekitar.

Pada pekan lalu, kata Budi Utomo pengerjaan Penerangan jalan umum (PJU) di Desa Sebamban Baru, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu telah dilakukan pengerjaannya.

“Alhamdulillah sampai hari ini Jumat tanggal 13 Agustus 2021 sudah terpasang 45 titik PJU atau 85 persen di Desa Sebamban Baru dari target 55 titik pemasangan PJU,” jelas Budi Utomo.

Diharapkannya dalam dua hari kedepan selesai 100 persen dan sarana PJU di Desa Sebamban Baru bisa bermanfaat, “Mudah-mudahan menambah dampak positif terhadap masyarakat, lingkungan setempat,” tandasnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait