Sebelum Reses, Anggota DPRD ini lakukan Rapid Antigen

  • Whatsapp
H Syaiful Rahmadi, anggota DPRD dari fraksi PKB(kalselpos.com)

KOTABARU, kalselpos.com – Situasi pandemi Covid-19 masih saja dirasakan oleh masyarakat dan dampak yang dirasakan tentu menjadi perhatian besar karena secara tidak langsung ada perubahan pola hidup begitu pula dilihat dari segi ekonomi masyarakat.

Dimasa kegiatan Reses anggota DPRD Kotabaru, karena dalam situasi pandemi langkah awal seperti halnya melaksanakan Rapid Antigen untuk ikut menjalankan protokol kesehatan yang baik, dan itu ditunjukkan oleh H Syaiful Rahmadi sebelum terjun ke tengah-tengah masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Bulan ini semua anggota dewan melaksanakan kegiatan Reses tahap II mereka untuk bisa menyerap aspirasi masyarakat di tingkat bawah,” ujar anggota DPRD ini yang berasal dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) beberapa waktu lalu.

Menurutnya penting untuk melakukan Rapid Antigen, karena memeriksakan kesehatan pribadi menjadi keharusan yang terlebih dahulu dicek sebelum akhirnya melaksanakan Reses.

“Apalagi sekarang kita ketahui bersama, virus Corona masih saja dirasakan, belum lagi menghadapi musim pancaroba dengan keadaan cuaca yang tidak menentu dan itu pastinya akan berdampak bagi kesehatan tubuh kita. Alhamdulillah, setelah di Rapid saya dinyatakan negatif dan dalam kondisi sehat,” pungkasnya mengakhiri.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.