Rakorda BAZNAS Kalsel gandeng Unsur Instruktual untuk mengembangkan Wajib Zakat

  • Whatsapp
Kepala BAZNAS Republik Indonesia Ir. H.Muhammad Nadratuzzaman Hosen saat menyampaikan keterangan pers (Ahmad Fauzie)(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com-Guna memperkuat Kelembagaan Badan Amil Zakat Nasional atau BAZNAS di Kalimantan Selatan, Kepala BAZNAS Kalsel Irhamsyah Safari menggelar Rapat Koordinasi Daerah se Kalimantan Selatan, di hotel Aria Barito Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin, Kalimantan Selasa dan Rabu (22-23/6/2021)

Kegiatan ini menghadirkan Kepala BAZNAS Republik Indonesia Ir. H.Muhammad Nadratuzzaman Hosen beserta Kepala Kemenag Kalsel Fahmi, serta Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan ESDM Provinsi Kalsel Faturahman.

Bacaan Lainnya

Kepala BAZNAS RI pada kesempatan itu memaparkan BAZNAS merupakan Lembaga resmi dari Pemerintah sehingga masyarakat seharusnya lebih mempercayai dan meyakini terhadap lembaga ini.

“Masyarakat Indonesia sangatlah dermawan namun karena masih banyak yang belum tau cara menyalurkan zakat sehingga pihaknya perlu mensosialisasikan ini,”vujarnya kepada wartawan.

Saat ini dana BAZNAS sudah digunakan untuk kepentingan masyarakat seperti mendirikan Rumah Sakit-Rumah Sakit, sekolah-sekolah, penguatan ekonomi melalui UMKM dan lain sebagainya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.