Komisi 1 DPRD Kalsel Sambangi Bumi Sanggam

  • Whatsapp
KUNKER-Komisi 1 DPRD Provinsi Kalsel saat melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Balangan. ( Kurnadi)(kalselpos.com)

Paringin,kalselpos.com– Komisi 1 Dewan Perwakilan Daerah( DPRD ) Provinsi Kalimatan Selatan menyambangi Pemerintah Kabupaten Balangan.

Kedatangan wakil rakyat tersebut dalam rangka ingin mengetahui program kerja Pembangunan Pemerintah Kabupaten Balangan.

Bacaan Lainnya

Rombongan Komisi 1 DPRD Provinsi kalimatan Selatan dipimpin Ketua Komisi 1 Hj Rachmah Norlias pada Selasa (22/6) di Aula Benteng Tundakan Sekretariat daerah Kabupaten Balangan ini langsung langsung disambut oleh Wakil Bupati Balangan H.Supiani.

Dalan kesempatan ini H.Supiani mengucapkan selmat datang kepada rombongan Komis 1 DPRD Kalimantan Selatan di Kabupaten Balangan.

Wakil Bupati H.Supiani menyampaikan terimakasih atas kesedian Komis 1 ini mengunjungi Kabupaten Balangan.

Lebih lanjut H.Supiani menambahkan sebagai wakil rakyat diperlemen Provinsi Kalimatan Swlatan tentunya mewakili suara masyarakat Balangan kepada pengambil kebijkan di Pemerintah Provinsi Kalimatan Selatan.

“Mudahan dalam kunjungan kerja ini dapat menangkap aspirasi kami,yang nantinya bisa dibawa dan diperjuangkan ketingkat provinsi ,”harabnya.

Sementara itu Ketua Komis 1 DPRD Provinsi Kalimatan Selatan HJ. Rachmah Norlias mengatakan, bahwa kunjungan mereka selain bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Balangan ,juga kunjungan kerja menyangkut Study Komparasi terkait laporan LKPJ dan LPPD Pemerintah Kabupaten Balangan tahun 2020.

“Kunjungan kerja ini bisa menjadi bahan bagi kami untuk mengoptimalkan hasil kunjungan ini ,bahwa Pemerintah Kabupaten Balangan telah secara maksimal melakukan pelaporan hasil pembangunan daerahnya,”pungkasnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.