Empat Perwira Polres Tapin Berganti Jabatan

  • Whatsapp
SERTIJAB-Upacara serah terima jabatan sumpah atau janji jabatan bertempat di Aula Namora Polres Tapin. Selasa, (15/06) pagi.(ist)(kalselpos.com)

Rantau, kalselpos.com – Empat orang personel Polres Tapin mutasi, hal itu dilaksanakan pada upacara serah terima jabatan sumpah atau janji jabatan bertempat di Aula Namora Polres Tapin. Selasa, (15/06) pagi.

Bacaan Lainnya

Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Tapin, AKBP Pipit Subiyanto dan dihadiri PJU Polres Tapin, Kapolsek Jajaran Polres Tapin dan Perwira Polres Tapin.

Masing-masing personel yang bergeser yakni Kasat Reskrim Polres Tapin, AKP I Kade Dwi Suryawandika,SIK digantikan AKP Iksan Prananto,SIK sebelumnya bertugas Polres Kotabaru.

Kapolsek Tapin Utara, Ipda Dr. Subroto Ari Rindang, diganti oleh Sugiyono, Kapolsek Bakarangan, Iptu Sofian Noor digantikan Iptu Gusti Rachmanata dan dan Kapolsek Candi Laras Utara, Iptu Agung Setiawan digantikan Ipda Maryono.

Kapolres Tapin, AKBP Pipit Subiyanto mengatakan kepada rekan-rekan jajaran pejabat lama yang telah mengabdikan diri di wilayah hukum Polres Tapin selamat bertugas di Tmtempat yang baru dan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya.

“Selamat bertugas dan sukses selalu dalam tugas pengabdian di tempat yang baru. Apa yang telah dimulai di Polres Tapin menjadi langkah baru di tempat tugas yang baru,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, untuk pejabat baru yang akan bertugas di Polres Tapin, Selamat bergabung dan sesegeranya menyesuaikan diri dengan tempat ditugaskan.

“Mari kita bahu-membahu menjalankan tugas penuh profesional dan bertanggung jawab sesuai tugas kepolisian sebagai pengayom masyarakat, “ajak Kapolres.

Upacara sertijab ditandai dengan pelepasan tanda jabatan di masing-masing personil setelah di sumpah.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.