Kapolsek dan Danramil Anjir Pasar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
PENIN JAUN-Kapolsek Anjir Pasar Ipda Achwadi, S.Kom, M.M dan Plh. Danramil Anjir Pasar Peltu Khalid Polsek Anjir pasar melaksanakan kegiatan peninjuan kegiatan respons vaksinasi Covid-19 . (ist)Balangan.(ist)(kalselpos.com)

Marabahan,kalselpos.com– Kapolsek Anjir Pasar Ipda Achwadi, S.Kom, M.M dan Plh. Danramil Anjir Pasar Peltu Khalid Polsek Anjir Pasar melaksanakan kegiatan peninjuan kegiatan respons vaksinasi Covid-19 .

Kegiatan Respons Vaksinasi Covid-19 Tahap I dengan sasaran pelayanan Publik, Guru (tenaga pendidik) dan lansia dilingkungan Kecamatan Anjir Pasar Kabupaten Barito Kuala Tahun 2021 berlangsung pada Rabu ( 09/06).

Bacaan Lainnya

Kapòlres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M melalui Kapolsek Anjir Pasar Polres Batola Ipda Achmad, S.Kom, M.M menghimbau kepada masyarakat agar tidak perlu takut terhadap vaksin karena vaksin itu halal.

Ditambahkannya, bagi mereka yang telah mengikuti program vaksinasi agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, guna untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kegiatan Respons Vaksinasi tahap II kali ini dengan sasaran Pelayanan Publik, Guru (Tenaga Pendidik) Dan Lansia diwilayah Kecamatan Anjir Pasar, sebanyak 80 orang / 80 vial dengan Petugas medis vaksinasi dari Puskesmas Anjir Pasar,” katanya.

Diterangkannya, vaksinasi kali ini ada 15 vial (untuk 150 orang) Vaksin Covid-19 yang disediakan untuk Guru, dan Lansia dilingkungan Kecamatan Anjir Pasar, sisa digunakan sebanyak 7 Vial yang di simpan di coolsed Puskesmas Anjir Pasar.

“Tujuan vaksinasi Covid-19 tersebut adalah untuk meningkatkan imun dalam tubuh, Jika sebagian besar masyarakat sudah memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik untuk melawan penyakit COVID-19, sehingga dapat menekan jumlah kasus Covid-19 di wilayah Kecamatan Anjir Pasar ini,” ujarnya.

Diungkapkannya, dengan demikian diharapkan kegiatan sosial dan ekonomi masyarakat bisa kembali seperti sediakala. “ Orang yang telah divaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan guna untuk melindungi diri dan keluarga dari Covid-19,”tandasnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.