Gudang penggilingan Padi milik anggota Dewan Kapuas ‘dilalap’ Api

  • Whatsapp
[]istimewa TERBAKAR - Kebakaran tempat penggilingan padi milik anggota DPRD Kapuas, pada Selasa (8/6) malam, sekitar pukul 22.45 WIB.(kalselpos.com)

Kuala Kapuas,kalselpos.com -Warga yang bermukim di Handel Gardu, Desa Anjir Serapat Tengah Km 11,5, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Selasa (8/6) malam, sekitar pukul 22.45 WIB, dikejutkan oleh kobaran api yang tiba -tiba membesar membubung tinggi, di sebuah gudang penggilingan padi milik H Ahmad Baihaqi (51).

Korban kebakaran sendiri, tak lain adalah Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas.

Bacaan Lainnya

Sedang bangunan yang terbakar merupakan semi permanen, yang digunakan sebagai tempat penggilingan padi.

Karuan saja, api yang berkobar ikut membakar
mesin penggiling padi serta padi siap digiling.

Sampai berita diturunkan, masih belum diketahui kerugian akibat kebakaran ini.

PASCA KEBAKARAN – Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Eko Sutrisno bersama anggota saat berada di lokasi , pasca kebakaran.(kalselpos.com)

Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti SIK M.Si melalui Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Eko Sutrisno SH MM membenarkan adanya kejadian kebakaran tersebut.

Api baru bisa dikuasai pukul 23.30 WIB dengan bantuan dari pihak Pemadam Kebakaran Swasta yang datang dari Kuala Kapuas dan dari Anjir Pasar.

“Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan anggota kita di lapangan. Beruntung dalam peristiwa tersebut, tidak mengakibatkan korban jiwa, kecuali kerugian material,” sebut mantan Kapolsek Kapuas Barat ini.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.