TP PKK Balangan Ikuti Rakerda Melalui Video Converence

IKUTI- Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan mengikuti rapat kerja PKK tingkat Provinsi Kalimantan Selatan melalui video Conference Senin (24/5) bertempat di Sekretariat TPPKK Balangan.(kalselpos.com) (ist)

Paringin.kalselpos.com –Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan mengikuti rapat kerja PKK tingkat Provinsi Kalimantan Selatan melalui video Conference Senin (24/5) bertempat di Sekretariat TPPKK Balangan.

Melalui video converence para pengurus TP PKK Balangan yang dipimpin Wakil Ketua nya Hj.Megawati Supiani untuk menyaksikan dan mendengarkan arahan PJ.PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj.Safriati Safrizal .

Bacaan Lainnya

Dalam pemaparannya Hj Safriati Safrizal menyampaikan ,dasar perjuangan pergerakan TP PKK memiliki peran strategis yaitu melalui program kerja pembangunan melalui 10 program pokok PKK . “Saya berharab melalui rapat kerja daerah hari ini program kerja yang akan dilaksanakan tidak hanya mendukung program pemerintah tetapi juga mengakselerasikan pembangunan ,tetapi selaras dengan kebutuhan masyarakat melalui 10 program PKK,”paparnya.

Hj Safriati berharab kepeda seluruh pengurus TP PKK Kabupaten – Kota agar terus bersemangat memberikan inovasi – inovasi cemerlang terutama dalam mendukung isu – isu strategis dalam pembangunan. “Salah satunya bisa menurunkan angka pernikahan usia dini yang berkolarasi dengan angka shuting ,”ujarnya.

Sementara itu Wakil Ketua TP.PKK Balangan Hj.Megawati Supiani menyampaikan, sangat antusias sekali mengikuti Rakerda PKK Se Kalimantan Selatan . “Walau hanya melalui video Converence , namun kita telah dapat mengambil hal – hal yang dipaparkan ,” ujarnya.

Diterangkannya, meskipun ada peribahan dalam program , namun demikian TP PKK Balangan tetap bersemangat untuk melaksanakan program kerja PKK bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Balangan,” pungkasnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

 

Pos terkait