Aisyah Bocah 7 Tahun Ditemukan seperti Mumi

  • Whatsapp
penemuan jenazah aisyah,yang sudah berbentuk kerangka

JAKARTA, kalselpos.com – Aisyah bocah berusia tujuh tahun ditemukan di rumah orang tuanya dalam keadaan mengenaskan, seperti mumi. Hal itu seperti diceritakan akun Facebook Banyuwangi Selatan dan diunggah ulang oleh akun Twitter @mazzini_gsp pada Selasa (18/5/2021).
Jenazah Aisyah ditemukan di rumah orang tuanya di Desa Bajen, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.
“Semoga dik Aisyah mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. Amiin,” tulis akun @mazzini_gsp.
Berdasarkan unggahan di media sosial, kasus ini terungkap pada saat lebaran. Bude korban saat itu menanyakan keberadaan Aisyah kepada sang kakek.
Lalu, kakek korban menyebut Aisyah sudah empat bulan tidak datang karena sakit. Keduanya pun pergi ke rumah orang tua Aisyah.
Namun, mereka mendapati Aisyah sudah menjadi mayat dan hampir menjadi kerangka seperti mumi.
Orang tua Aisyah mengaku awalnya Aisyah dirukiah karena nakal, diduga kerasukan genderuwo. Kasus tersebut pun akhirnya dilaporkan ke kepala desa dan diteruskan kepada pihak kepolisian.
Unggahan akun @mazzini_gsp telah dibagikan ulang 2.099 kali dan disukai lebih dari 7.798 warganet. Beragam komentar dari warganet pun muncul.
Kapolres Temanggung AKBP Benny Setyowadi menyatakan penyelidikan kasus penemuan mayat Aisyah sudah dimulai. Polisi tengah memeriksa kedua orang tua Aisyah.
“Kami melakukan pemeriksaan terhadap ibu dan bapak dari anak tersebut serta dua tetangganya,” kata Benny dikutip dari ANTARA, Senin (17/5/2021).
Terkait penyebab kematian Aisyah, Benny mengatakan pihaknya masih mendalami. Tim Dokpol Polda Jateng sudah melakukan autopsi terhadap korban dan tinggal menunggu hasilnya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Bacaan Lainnya

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.