Donatur Indonesia bersama Kodim Amuntai Bedah Rumah Warga di HSU

  • Whatsapp
SERAHKAN-Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi secara simbolis menyerahkan hasil bedah rumah kepada Muhammad Sawab warga Desa Nelayan Rt 04 Kecamatan Sei Tabukan, Kabupaten Hulu Sungai Utara. (ist)

Amuntai, kalselpos.com – Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi secara simbolis menyerahkan hasil bedah rumah kepada Muhammad Sawab warga Desa Nelayan Rt 04 Kecamatan Sei Tabukan, Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Program Bedah rumah merupakan kerjasama antara Kodim 1001/Amuntai dan Donatur Indonesia.

Bacaan Lainnya

Perwakilan Donatur Indonesia Ramadhan mengatakan, bantuan ini berasal dari donatur yang di seluruh Indonesia dan kebetulan warga Kabupaten HSU mendapatkan 1 paket untuk program ini, tepatnya di Desa Nelayan RT 4, Kecamatan Sungai Tabukan.

“Sebelum pelaksanaan program, saya sendiri selaku perwakilan di HSU telah memantau dan mendata, beliau Muhammad Sawab ini hidup sebatang kara, dan dirinya memang warga kurang mampu. Dimana penghasilan hanya didapat dari hasil penjualan tongkat penanjak/ tongkat untuk perahu dan itu pun kadang tidak mencukupi untuk hidup sehari-hari, ” jelasnya, Kamis (6/4/2021).

Sebelum di bedah. Rumah Muhammad Sawab ini juga sudah roboh saat kondisi angin yang cukup deras.

Sementara itu, Dandim 1001 Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi mengatakan, bedah rumah merupakan salah satu kegiatan dari Mulawarman Peduli, “Kami bersama-sama telah selesai melaksanakan Bedah Rumah Sawab. Selain penyerahan hasil Bedah Rumah, Kodim 1001 Amuntai juga memberikan paket sembako,” jelasnya.

Program bedah rumah, merupakan wujud nyata kepedulian dalam membantu kesulitan masyarakat dan dapat meningkatkan kebersamaan yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia,” Saya berharap, walaupun tidak mewah akan tetapi pemilik rumah dapat tidur dengan nyenyak,” sampainya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.