ME 2021 SPS Cabang Riau diharapkan beri inspirasi dan motivasi bagi industri media

  • Whatsapp
Gubernur Riau menerima SPS Riau Award untuk kategori "Sahabat Media" yang diserahkan Ketua SPS Riau Khairul Amri kepada Pj Sekdaprov Riau H Masrul Kasmy.(ist)

kalselpos.com – Media Expo (ME) 2021 yang digelar Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Riau resmi ditutup oleh Pj Sekdaprov H Masrul Kasmy mewakil Gubernur Riau, Minggu malam (2/5/2021).

Sebelumnya ME 2021 yang dilaksanakan di Mal SKA Pekanbaru, Riau ini dibuka secara resmi oleh Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT pada 29 April.

Bacaan Lainnya

Ketua SPS Riau Khairul Amri dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukurnya, Media Expo 2021 telah terlaksana dengan baik dan akan rutin dihelat setiap tahun.

Ia pun mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak, antara lain Gubernur Riau, Wali Kota Pekanbaru dan para bupati/wali kota se Riau termasuk pihak Bank Riau Kepri dan PTPN V juga pihak Mal SKA.

“Tanpa dukungan semua pihak rasanya SPS Riau tidak akan sanggup menggelar Media Expo ini,” ujar Khairul.

Pada acara penutupan ME, Gubernur Riau menerima SPS Riau Award untuk kategori “Sahabat Media”. Award ini diserahkan Ketua SPS Riau dan diterima oleh Pj Sekdaprov Riau, mewakili Gubernur. Lima bupati/wali kota se Riau juga menerima SPS Riau Award, yang diserahkan oleh Pj Sekdaprov.

Wali Kota Pekanbaru untuk kategori “Inspiratif dan Visioner”, Wali Kota Dumai diterima oleh Kadis Kominfo Adly untuk kategori “Berdedikasi”, Pj Bupati Inhu diterima Plt Asisten 1 kategori “Sukses Mengelola Kamtibmas”, Bupati Kepulauan Meranti kategori “Kreatif dan Inivatif”, dan Bupati Bengkalis kategori “Srikandi Pembangunan Berkelanjutan”.

Sementara Gubernur Riau dalam sambutannya yang diwakili Pj Sekdaprov Riau Masrul Kasmy mengucapkan selamat
kepada kepala daerah yang menerima SPS Riau Award.

“Alhamdulillah Media Expo 2021 yang dihelat SPS Cabang Riau telah sukses penyelenggaraannya.
Semoga memberi inspirasi dan motivasi bagi industri media maupun masyarakat di Riau,” harap Masrul.

Pemprov Riau, kata dia, sangat mendorong industri media untuk terus bertransformasi dan beradaptasi dengan pesatnya perkembangan teknologi. Tanpa keterlibatan media, berbagai program pemda tidak akan bisa tersebar luas ke masyarakat.

“Maka dari itu, pemberitaan media yang berimbang dan bertanggung jawab sangat diharapkan untuk membantu memajukan daerah ini,” pungkasnya.

Selamat empat hari, ME diisi dengan berbagai kegiatan, seperti pameran media dan kehumasan, dialog media, lomba cover media cetak, lomba nasyid dan lomba stand up commedy.

Dan, saat malam penutupan ME 2021 juga diumumkan para juara dari sejumlah lomba. Untuk cover media cetak terbaik tahun ini dimenangkan oleh Koran Riau. Penjurian cover media cetak terbaik ini, langsung dari para pengunjung ME 2021. Begitu pun dengan juara lomba lainnya, semua diumumkan dan langsung menerima hadiah dari panitia.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.