Lima Pelaku Balap Liar “Positif ” Covid -19

  • Whatsapp
Para pelaku aksi balap liar diamankan anggota kepolisian Polres Banjarbaru Minggu (5/2) dini hari.(ist)

Banjarbaru,kalselpos.com – Belasan remaja ini kembali diamankan petugas karena diduga melakukan aktivitas balap liar disekitar Jalan Panglima Batur dan Lapangan Murjani Kota Banjarbaru.

Bacaan Lainnya

Para pelaku aksi balap liar diamankan anggota kepolisian Polres Banjarbaru Minggu (5/2) dini hari.

Mereka yang diamankan saat itu langsung dilakukan Swab Anti Gen oleh Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru.

 

Blokade aksi balap liar disekitar Lapangan Murjani ini kembali dilakukan Tim Khusus Balap Liar yang tergabung dalam Patroli Unit Kecil Lengkap Polres Banjarbaru yang dipimpin Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Abdul Fatah, S.Pd., M.M didampingi Kasat Lantas Polres Banjarbaru Iptu Riyanda Putra Utama, S.Tr.K., M.H.

“Blokade ini kembali kami lakukan karena aduan masyarakat yang resah dengan aktivitas Balap Liar disekitar Lapangan Murjani yag mana knlapot bisingnya mengganggu masyarakat yang sedang beristirahat”, ucap Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Abdul Fatah, S.Pd., M.M.

Disampaikannya, swbanyak 10 (sepuluh) unit roda 2 dan 11 (sebelas) orang remaja pihaknya amankan yang mana tindakan tilang berupa tilang diberikan dan belasan remaja yang turut diamankan kemudian dilakukan Swab Anti Gen oleh Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.