Janda beranak Satu diduga ‘Perkosa’ perjaka 16 Tahun

ilustrasi

Banjarmasin, kalselpos.com– Polres Probolinggo Kota, Provinsi Jawa Timur, kini tengah mendalami kasus dugaan asusila yang viral di wilayah tersebut. Perbuatan itu dituduhkan kepada seorang wanita, sedangkan korbannya adalah remaja pria.
Kasus dugaan asusila ini dilaporkan seorang perjaka berinisial FU (16). Dia mengadukan seorang biduan wanita berinisal DAP (28), yang diduga telah memerkosa dirinya.
“Ya benar, terlapor (DAP, red) adalah seorang penyanyi. Segera kita panggil untuk kita mintai keterangan. Kasus ini ditangani Unit 3 Satreskrim,” ujar Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Heri Sugiono, saat dikonfirmasi, Kamis (22/4) kemarin, sebagaimana dikutif kalselpos.com dari artikel Merdeka, Jumat (23/4) siang.
Korban FU sendiri diantar orangtuanya melapor ke Polres Probolinggo Kota, pada Rabu (21/4) lalu. Korban mengadukan DAP telah melakukan perbuatan tak senonoh terhadapnya.
Peristiwa sendiri terjadi ketika keduanya terlibat menjadi panitia perkawinan di salah satu desa di Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo, pada awal April 2021 lalu. FU saat itu bekerja sebagai fotografer, sedangkan DAP menjadi penyanyi dangdut pada hajatan yang sama. Keduanya berkenalan dan saling bertukar nomor ponsel.
Selanjutnya, pada Sabtu (10/4), DAP menghubungi untuk bertemu di sebuah salon terkait pekerjaan. Janda beranak satu, itu lantas mengajak FU ke rumah kontrakannya di salah satu desa di Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.
FU mengaku diajak pesta miras. Dalam kondisi setengah sadar, dia dipaksa DAP untuk berhubungan layaknya suami istri. “Saya tidak ingat apa-apa waktu itu, setengah sadar dan dipaksa untuk melayaninya,” ujar FU, kepada awak media, saat diantar keluarganya melapor ke Mapolresta Probolinggo.
FU terus bersama DAP selama tiga hari dan berpindah-pindah tempat. Setelah pulang ke rumah, orang tua FU curiga dengan gelagat anaknya. Saat itulah, dia bercerita apa adanya kepada orang tuanya. “Saya tidak terima, anak saya dirusak seperti ini. Saya ingin pelakunya ditangkap,” tutur ayah FU.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Bacaan Lainnya

Download aplikasi kalselpos.com  di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait