1 Ons sabu gagal Edar, Penangkapan tersangka berlangsung Dramatis

  • Whatsapp
[]ahmad fauzie TERSANGKA SABU - Tersangka RF (21) dan barang bukti sabu saat dihadirkan pada gelar perkara di Mapolsekta Banjarmasin Utara, Selasa (30/3/21) siang.

Banjarmasin, kalselpos.com – Seorang pria berinisial RF (21), ditangkap karena kepergok membawa sabu seberat 100 gram atau 1 ons lebih, yang disimpannya di bawah jok sepeda motornya. Ia ditangkap di kawasan Jalan Sultan Adam, Kelurahan Surgi Mufti, Kecamatan Banjarmasin Utara, pada Minggu (28/3/2021) lalu, sekitar pukul 14.00 Wita.
Pada gelar perkaranya yang dilaksanakan pihak kepolisian, Selasa (30/3/2021) siang, tersangka RF sendiri merupakan warga Jalan Dahlia, Gang Budaya, Kelurahan Telawang Kecamatan Banjarmasin Barat. Dia diamankan jajaran Polsekta Banjarmasin Utara bersama barang bukti sabu seberat 100 gram lebih.
Di hadapan awak media, tersangka RF berdalih menjadi kurir sabu lantaran tergiur keuntungan yang besar. “Baru saja saya menggeluti pekerjaan ini,lantaran himpitan ekonomi,” ucapnya. Dalam sekali pengantaran tersangka mengaku diupah Rp500.000.
Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Permana Putra di dampingi Kanit Reskrim setempat, Ipda Hendra Agustiyan Ginting mengaku, penangkapan RF berlangsung cukup dramatis, karena tersangka yang akan ditangkap merasa curiga dengan kehadiran polisi.
RF yang tengah mengendarai motor Vario DA 6632 AAE pun langsung melarikan diri, hingga terjadilah aksi kejar- kejaran, hingga pria 21 tahun ini terkepung di sudut jalan. “Karena tersangka terus mencoba untuk kabur hingga terjadilah tabrakan dengan polisi. Tersangka pun akhirnya berhasil dilumpuhkan,” ungkap Kompol Indra.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Bacaan Lainnya

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ahmad Fauzie
Editor : S.A. Lingga