Bandar narkoba Simpang Empat diringkus dengan barbuk lebih 1 Kg

  • Whatsapp
[]istimewa TERSANGKA BANDAR NARKOBA – Tersangka bandar narkoba berinisial AN, usai diringkus jajaran Satresnarkoba Polres Tanbu, Kamis (18/2/21) lalu, di kediamannya di wilayah Simpang Empat.

Batulicin,kalselpos.com – Tersangka bandar narkoba jenis sabu dan ekstasi, akhirnya berhasil diringkus jajaran Satresnarkoba Polres Tanah Bumbu (Tanbu), dengan barang bukti (barbuk) lebih dari 1 Kg.
Bandar yang ‘malang melintang’ di wilayah Simpang Empat, Tanbu tersebut, ditangkap pada Kamis (18/2/21) lalu, di kediamannya oleh tim yang dipimpin langsung Kasat Resnarkoba setempat, Iptu Setiawan A Malik SIK.

BERSAMA ANGGOTA – Kasat Resnarkoba Polres Tanbu, Iptu Setiawan Malik (tenggah) bersama anggotanya yang berhasil meringkus tersangka bandar narkoba di Simpang Empat.

Kapolres Tanbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih SH SIK ST melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Setiawan Malik, Sabtu (20/2/2021) siang, membenarkan jika pihaknya berhasil meringkus bandar narkoba berinsial, AN, warga Kecamatan Simpang Empat.
”Iya benar, kami telah menangkap tersangka dengan barang bukti berupa sabu dan ekstasi yang beratnya di atas 1 Kg,” terangnya, melalui selulernya.
Dijelaskan, tersangka bandar diringkus tak jauh dari kediamannya. Setelah dilakukan penggeledahan di tempat tinggalnya, ditemukan 16 paket narkotika jenis sabu seberat 1.107,46 gram, serta 715 butir pil ekstasi warna merah muda seberat 282,72 gram.
Selain itu, juga ditemukan 100 butir pil ekstasi seberat 40,7 gram dan 75 ekstasi seberat 33,1 gram. Kemudian tiga paket narkotika jenis ekstasi dalam bentuk serbuk seberat 3,20 gram, serta sebuah timbangan digital warna hitam.

Advertisements

Bacaan Lainnya

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : kristiawan
Editor : s.a lingga

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Advertisements