Terkejut Polisi datang, RJ buang Sabu ke Kolong Tempat Tidur

  • Whatsapp
[]istimewa DIAMANKAN - Tersangka Abuk, usai diamankan polisi di rumahnya.

Amuntai, kalselpos.com – RJ Alias Abuk (38) tahun terpaksa berurusan dengan Polisi. Setelah dirinya kedapatan memiliki Narkotika jenis sabu-sabu.

Satuan Reserse Narkoba Polres Hulu Sungai Utara (HSU) membekuk RJ (38) yang sehari-harinya bekerja sebagai petani kebun ini pada Kamis, (7/1/2021) siang. Terlapor yang merupakan warga jl. Gang Simpang Empat, Desa Pangkalan Sari, Kecamatan Sungai Pandan ini tidak berkutik setelah petugas dari Satres Narkoba menemukan barang bukti sabu-sabu di rumah terlapor.

Bacaan Lainnya

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, melalui Kasat Resnarkoba Iptu Siswadi saat dimintai keterangan terkait RJ pada Jum’at (8/1/2021) mengatakan, saat digeledah di kediamannya, terlapor berdalih tidak memiliki barang haram tersebut.

“Terlapor sempat membuang barang bukti yang ke bawah kolong ranjang/ tempat tidur, karena melihat petugas datang. Kami temukan barang bukti sabu-sabu yang disimpan dalan kotak Handphone, ” kata Kasat.

Dari terlapor, petugas mendapati dua paket sabu terbungkus dengan berat keseluruhan 0.44 Gram dan berat bersih 0.10 Gram, beserta barang bukti alar hisap yang digunakan terlapor dan satu buah Hp.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : adiyat
Editor: s.a Lingga