Identitas Mayat di Komplek Halim Diketahui

Pihak kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat Di Komplek Halim Trikora.(ist)

Banjarbaru, kalselpos.com – Akhirnya identitas sosok mayat laki-laki yang kemarin terbaring di sebuah pondok di Jalan Trikora dekat dengan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Banjarbaru diketahui,#.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi melalui Kasubbag Humasnya, Iptu Tajudin Noor Sabtu (14/11) mengungkapkan bahwa korban berasal Nganjuk, Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

“Hasil olah TKP dilakukan pengambilan sidik jari dengan Inafis Portable System dan diketahui identitasnya yakni Sudarno, kelahiran Nganjuk, 16 Juni 1971,”ucapnya.

Selain itu hasil olah TKP tidak ada ditemukan kartu identitas ditubuh korban, baik KTP, SIM, atau pun kartu identitas lainnya hanya ada kartu Pekerja bertuliskan nama Sunarno.

 

Secara visum luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada ditubuhnya, ditangan kiri ditemukan 1 buah cincin di jari manis dan uang koin seribu rupiah sebanyak 2 buah di saku celana.

Kemudian diliahat dari lebam dan pembusukan di tubuh korban diperkirakan meninggal dunia sekitar 2 hari. Diduga meninggal karena sakit.

“Sudah dilakukan koordinasi dengan Polres Nganjuk terkait identitas mayat sesuai KTP agar dapat dicari dan memberikan informasi kepada keluarga yang bersangkutan,”jelasnya.

Saat ini korban berada di Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Banjarbaru untuk dilakukan visum.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:fahmi de musfa
Editor:wandi

Pos terkait