Demi Kebersihan Kota, Aipda Rendra Punguti Sampah Sisa Demo

Aipda Rendra Sucipto, Personel Polda Kalsel sedang memungut sampah sisa aksi demonstrasi penolakan Omnibus Law di kawasan Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin (Hafidz)

Banjarmasin,kalselpos.com– Usai pelaksanaan demo, Personel Polda Kalsel bersihkan sampah yang berceceran setelah para mahasiswa menyuarakan suara mereka di depan lokasi kantor DPRD Provinsi, Kamis (08/10/20) kemarin.

Dibantu dengan sejumlah para mahasiswa, Aipda Rendra Sucipto, membersihkan bekas botol minuman mineral yang berserakan di depan kantor DPRD Provinsi Kalimantan Selatan dan ruas jalan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

“Bukan apa-apa, hanya sekedar untuk sama-sama menjaga kebersihan, selebihnya tinggal kesadaran masing-masing,” ucap pria yang bertugas di Polda Kalsel itu.

Dengan membawa kantong plastik berukuran besar, ia berkeliling untuk memungut sampah sisa pendemo.

Lelaki yang kerap disapa Rendra itu juga menghimbau, agar seluruh golongan masyarakat juga bersama-sama bahu membahu dalam menjaga kebersihan yang ada di Kota Banjarmasin.

Selain itu dirinya juga mengaku bersyukur, terkait pelaksanaan demo yang dilakukan oleh ribuan mahasiswa itu berjalan kondusif meski sempat ada salah satu warga yang datang dengan menggunakan senjata tajam untuk membubarkan kerumunan para pendemo.

“Alhamdulillah aksi demo hari ini berjalan dengan lancar, meski sempat terjadi beberapa insiden yang langsung dapat ditangani oleh anggota kepolisian,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Hafidz
Editor : Zakiri