Meski Pandemi Covid-19, PRS Tetap Jalan‎

MEMAPARKAN- Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry didampingi Kepala Dinas Sosial, Nordiansyah, memaparkan program rumah sejahtera.(Kominfo)‎

Kandangan, kalselpos.com– Program Rumah Sejahtera (PRS) merupakan program yang sudah dijalankan dari tahun 2014 sampai sekarang, sesuai dengan visi misi Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) untuk mensejahterakan masyarakat.

“Program PRS secara bertahap sejak 2014 telah membedah 4.583 unit rumah warga tak layak huni, yang menghantarkan Kabupaten HSS meraih penghargaan tingkat nasional,” ujar Bupati Kabupaten HSS, ‎Achmad Fikry didampingi Kepada Dinas Sosial, Nordiansyah, saat menjadi narasumber bincang disalah-satu media, Selasa (29/9).

Bacaan Lainnya

‎Dikatakan bupati, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS meraih Top 99 Pelayanan Publik dari Kementerian PAN-RB Mei 2017 lalu, dan tahun 2020 ini termasuk dalam Top 45 terbaik Inovasi di Indonesia.

Dijelaskan bupati, bantuan PRS yang disalurkan Pemkab HSS dirasa sangat besar manfaatnya oleh masyarakat, perhatian dan keseriusan terhadap kesejahteraan masyarakat HSS, dari kalangan kurang mampu.

Saat ini, kata bupati, Pemkab HSS terus menyalurkan berbagai bantuan kepada masyarakat HSS, terlebih masyarakat yang terdampak penyebaran pandemi COVID-19.

Meski ‎pandemi COVID-19, kata bupati, bantuan PRS tetap di salurkan karena program-program yang menyangkut kesejahteraan masyarakat tidak direfocusing atau dialihkan anggarannya. “Program PRS tetap jalan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan tempat tingal yang layak,” ujarnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi