Pemuda lajang nikahi “Luna Maya” nenek berusia 62 tahun

Rizky dan "Luna Maya" atau Armina saat memberikan keterangan kepada medis tentang pernikahan mereka berdua.(Net)

kalselpos.com– Seorang pemuda lajang di Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah (Kalteng), bernama Rizky (26) jatuh cinta dengan “Luna Maya”, nama panggilan Armina, seorang nenek yang sudah berusia 62 tahun dan berujung pernikahan.

Pernikahan antara Rizky dengan Armina atau yang dikenal dengan panggililan ‘Luna Maya’ itu dilaksanakan di Buntok Jumat (25/9) dan pernikahan dua sejoli yang terpaut usia 36 tahun itupun langsung menjadi viral di media sosial (Medsos).

Bacaan Lainnya

“Saya merasa senang dan bahagia setelah menikah, karena saya memang cinta dari dalam hati kepada Luna Maya,” kata Rizky ketika ditemui di rumah Armina di Jalan Kartini Gang Kartini 1 Buntok,
Minggu (27/9).

Rizky, warga Kelurahan Bambulung, Kecamatan Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur itu menyampaikan bahwa dirinya memang sejak lama mengenal dan mengagumi sosok Luna Maya melalui video yang dibagikan orang di media sosial facebook saat Luna Maya berjoget maupun bernyanyi untuk meramaikan di sejumlah acara perkawinan.

Kemudian menghubungi Luna Maya, dan akhirnya bisa bertemu. Setelah tiga hari kemudian langsung menikahinya.

Rizky berkomitmen akan tetap mempertahankan pernikahannya ini dan ia berharap semoga pernikahannya ini selalu langgeng dan Rizki juga tidak mempermasalahkan walaupun dalam perjalanan pernikahannya ini tidak dikaruniai anak.

Sementara Armina yang akrabnya dengan sapaan Luna Maya mengaku bahwa Rizki merupakan suaminya yang ke-20 dan sudah memiliki 4 anak dan 12 cucu dari perkawinan sebelumnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Dari berbagai sumber
Editor: Bambang CE

Tinggalkan Balasan