Ketua Yayasan Gugat Perubahan Akta Pendirian Uvaya

H.M Sabri Noor, pengacara dari Ketua Yayasan Universitas Achmad Yani, Kalimantan Selatan, Dr H Zainul Arifin Noor melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri Banjarmasin terkait perubahan akta pendirian Uvaya (Hafidz)

Banjarmasin, kalselpos.com – Dr H Zainul Arifin Noor selaku Ketua Yayasan Universitas Achmad Yani (Uvaya), melalui pengacaranya H.M Sabri Noor lakukan gugatan ke Pengadilan Negeri, Banjarmasin, Kamis (16/9/2020) lalu.

Adapun gugatan yang dilayangkannya tersebut yakni terkait perubahan terakhir akta pendirian Yayasan Universitas Achmad Yani, Kalimantan Selatan.

Bacaan Lainnya

“Tujuannya diajukan gugatan ini agar masyarakat ataupun mahasiswa tidak dirugikan dan diakui sebagai mahasiswa disana,” terangnya.

Ia menjelaskan, diitakutkan kedepannya, apabila nanti ada mahasiswa yang lulus namun Ijazah mereka tidak diakui oleh negara sebab Yayasan yang menaungi Universitas Achmad Yani tidak diakui.

“Yang dirugikan nantinya Mahasiswa apabila Ijazah mereka tidak diakui, karena adanya dua Yayasan yang menangani di Upaya, ini akan menjadi polemik bagi Uvaya sendiri,” terangnya.

Karena perihal itulah pihaknya melakukan, gugatan ke Pengadilan Negeri Banjarmasin.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Hafidz
Editor : Zakiri