HSS Siapkan 14 Kafilah MTQ Suara Emas 4 Tingkat Provinsi Kalsel ‎

Ketua LPTQ Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Syamsuri Arsyad.(Sofan)

Kandangan,kalselpos.com -Pemerintah Kanbupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menyiapkan ‎14 kafilah sebagai Wakil Bumi Antaludin untuk mengikuti ‎Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Suara Emas 4 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Kabupaten Balangan secara virtual yang  dilaksanakan dari 11 sampai 13 September 2020.

“Untuk mengikuti MTQ Suara Emas 4 tingkat Provinsi Kalsel yang digelar di Kabupaten Balangan secara virtual, kami siapkan 14 kafilah  yang tergabung dalam Ikatan Persaudaraan Qori-Qoriah dan Hafiz Hafizah HSS,” ujar Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad, Kamis (10/9).

Bacaan Lainnya

Menurut Syamsuri, untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi yang digelar secara virtual tersebut, ‎‎pihaknya sudah mempersiapkan dua ruangan di Media Center dan Aula Rakat Mufakat (Ramu) Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab HSS.

“Dua ruangan tersebut sudah didekor untuk persiapan mengikuti pembukaan sampai pelaksanaan MTQ Suara Emas 4 tingkat Kalsel Provinsi di Kabupaten Balangan,” ujarnya.

‎Dikatakan Syamsuri, dalam ajang MTQ Suara Emas 4 tingkat Provinsi Kalsel ini, LPTQ Kabupaten HSS menargetkan tilawah anak-anak sampai dewasa serta saritilawah akan meraih prestasi. ‎“Semoga orang-orang terbaik dari Kabupaten HSS memberikan prestasi terbaik di MTQ Suara Emas 4 ,” harapannya.

Ia berharap, kepada semua kafilah Kabupaten HSS yang bisa menunjukan potensi yang maksimal, sehingga prestasi bisa dicapai sesuai dengan haparan yang diinginkan. “Kami mohon doa dan dukungan semua lapisan masyarakat, supaya para qori-qoriah Kabupaten HSS dapat berprestasi untuk mengharumkan nama daerah,” ujarnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi