Bupati Abdul Wahid Hadiri Deklarasi di KPU HSU

HADIRI-Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid hadiri deklarasi pemilihan damai dan protokol kesehatan covid-19 yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di halaman kantor KPU setempat. (ist)

Amuntai, kalselpos.com– Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid hadiri deklarasi pemilihan damai dan protokol kesehatan covid-19 yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di halaman kantor KPU setempat.

Pelaksanaan Deklarasi penerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini dilaksnaakan tidak lepas akan dilaksanakannya Pemilihan Kepala Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilgub di Bulan Desember 2020 nanti

Bacaan Lainnya

Bupati HSU H Abdul Wahid HK mengatakan, Protokol kesehatan dalam agenda pemilu nantinya menjadi ranah yang paling penting, mengingat angka positif covid-19 di Kabupaten HSU belum menunjukkan penurunan yang signifikan.

“Deklarasi Pemilihan damai dan protokol kesehatan covid-19 yang dilaksanakan hari ini tidak lain adalah bentuk nyata dari bagian upaya dan komitmen bersama untuk mewujudkan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan tahun 2020, khususnya di wilayah Kabupaten HSU yang aman, damai, berkualitas dan bermartabat dengan tetap menjaga dan memperhatikan protokol kesehatan covid-19, ” katanya.

Selain itu, dalam rangka mensukseskan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan yang aman dan damai, maka satu unsur penting yang sangat menentukan sukses atau tidaknya pesta demokrasi ini adalah adanya partisipasi dari seluruh elemen masyarakat.

Wahid juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat serta semua pihak terkait, komisi pemilihan umum Kabupaten HSU sebagai penyelenggara, Panwaslu/Panwaslih yang melakukan tugas pengawas, pasangan calon/partai politik sebagai peserta pemilu.

Turut hadir, Unsur musyawarah pimpinan daerah (MUSPIDA), Ketua DPRD, Ketua KPU, BAWASLU, Tim Gugus Tugas Pencegahan penanganan Covid-19 dan Perwakilan Parpol.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: adiyat
Editor : wandi