Sesosok Laki-Laki Ditemukan Tewas di Hotel The Herlina Banjarbaru

Banjarbaru, kalselpos.com– Sesosok mayat laki-laki ditemukan tergeletak dengan posisi telungkup seperti orang sujud di samping ranjang, salah satu kamar Hotel The Herlina, Jalan Angkasa, Kelurahan Syamsudin Noor, Kecamatan Landasan Ulin, Minggu (6/9).

Penemuan mayat tersebut berawal dari salah satu staf hotel yang melihat pintu kamar terbuka dan korban telah tersungkur dengan posisi duduk, seperti membungkuk.

Bacaan Lainnya

“Selanjutnya saksi coba untuk memanggil korban namun tidak ada jawaban. Kemudian melaporkan kepada Pengurus Hotel, ungkap Kapolres Banjarbaru melalui Kasar Reskrim Polres Banjar, AKP Aryansyah, Senin (7/9)

Menurut, AKP Aryansyah berdasarkan riksa visum dan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Banjarbaru tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan terhadap mayat laki-laki yang berinisial RAH.

Ditambahkannya, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pihaknya juga menemukan berbagai alat kontrasepsi, seperti kondom habis pakai, kondom sachet, pelumas durex, tisu, obat-obatan dan suplemen penambah stamina.

“Dugaan sementara korban meninggal karena jantungnya tidak kuat setelah mengkonsumsi suplemen atau obat penambah stamina untuk berhubungan badan,” tutur Kasat Reskrim melalui Telepon.

Sementara itu, pihak Hotel The Herlina hingga berita ini diterbitkan belum dapat memberikan keterangan, melalui salah satu resepsionisnya meminta kepada sejumlah awak media yang hadir untuk mengkonfirmasikannya langsung kepada pihak yang berwenang (Kepolisian).

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:fahmi de musfa
Editor:wandi