Diduga tersandung Narkoba, Satu Warga Binaan Lapas Kotabaru kembali berurusan dengan Hukum

Hidayat

Kotabaru ,kalselpos.com – Terkait pemberitaan di medsos, warga binaan Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA kotabaru yang terduga gunakan sabu, kini
Sekarang sudah di tangani satuan narkoba Polres Kotabaru untuk di periksaan lebih lanjut.

Kalapas kelas IIA Kabupaten Kotabaru, Hidayat menjelaskan saat di temui awak media kalselpos.com menjelaskan, pada waktu itu dari hasil laporan petugas Lapas kelas IIA, bahwa narapidana
yang telah selesai melakukan kegiatan tugasnya menjahit, setelah itu kembali ke blok kamar tahanan nya.

Bacaan Lainnya

“Tetapi terlebih dahulu sebelum masuk ke ruang kamar tahanan , petugas Lapas melakukan pengeledahan kepada narapidana itu sendiri, di saat pada waktu penggeledahan ditemukan sebuah alat yang mencurigakan berbentuk alat kaca kecil di duga alat untuk mengunakan Sabu,” ujar Kalapas.

Selanjutnya, pihak Lapas beserta jajaranya melakukan penggeledahan dan meminta keterangan kepada narapidana yang kedapatan menyimpan alat tersebut.

Lalu hal itu hal itu dikoordinasikan langsung dengan pihak Polres Kotabaru untuk melakukan perkembangan pemeriksaan kepada enam 6 orang narapidana ini untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami Lapas Kelas II A Kabupaten Kotabaru berkomitmen untuk mencegah terjadinya peredaran dan penyalah gunaan narkotika didalam lapas,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain